Klopp Mengkonfirmasi Cedera Hamstring Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Sep 2022, 21:41 WIB
Klopp Mengkonfirmasi Cedera Hamstring Jordan Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengkonfirmasi Jordan Henderson meninggalkan lapangan melawan Newcastle dengan keluhan hamstring, kekhawatiran cedera sebelum waktunya di lini tengah.

Cedera belum baik untuk Liverpool sejauh musim ini, dengan sejumlah masalah yang tidak masuk akal merampok pilihan senior The Reds.

Lini tengah paling terpukul dengan Thiago, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamerbalin dan Curtis Jones semuanya harus absen.

Dan sekarang sang kapten sepertinya namanya akan ditambahkan ke daftar setelah manajer mengkonfirmasi masalah hamstring pasca pertandingan, setelah menggantikan Henderson pada menit ke-71.

"Kami punya masalah lain dengan Hendo. Dia keluar setelah merasakan hamstringnya, itu jelas tidak membantu," kata Klopp kepada BT Sport.

Ini adalah cedera yang terjadi di tengah pencarian gelandang yang sedang berlangsung sebelum batas waktu transfer pada hari Kamis (01/09), dalam waktu kurang dari 24 jam.

Klopp tidak berpikir perekrutan akan dilakukan tetapi karena masih ada waktu, semuanya bisa berubah untuk Liverpool, yang dilaporkan melakukan upaya untuk memikat Konrad Laimer dari RB Leipzig.

"Saya rasa tidak," kata pelatih Liverpool tentang kemungkinan transfer lini tengah. "Tapi selama ada waktu kita tidak harus menutup pintu sepenuhnya.

"Jelas cedera hamstring Hendo tidak membantu."

Mengenai keparahannya, manajer Liverpool menambahkan: "Seserius itu dia tidak bisa melanjutkan laga."

Hendo kemungkinan akan absen membela Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier akhir pekan ini melawan Everton dalam laga Derby Merseyside.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-mengkonfirmasi-cedera-hamstring-jordan-henderson
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini