Klopp: Liverpool Tak Akan Berhenti!

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jul 2020, 17:36 WIB
Klopp: Liverpool Tak Akan Berhenti!

Jurgen Klopp (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp keluarkan peringatan untuk rival-rival mereka di Premier League bahwa Liverpool “tidak akan berhenti” meski telah berhasil mengakhiri penantian panjang untuk kembali menjuarai liga.

The Reds mengangkat trofi pada Kamis (23/7) dini hari WIB kemarin setelah menang 5-3 atas Chelsea dalam laga kandang terakhir mereka pada musim yang tak terlupakan ini, kendati tak ada penggemar yang hadir di Anfield.

Liverpool sebelumnya tak pernah memenangkan gelar sepanjang era Premier League, kemenangan terakhir mereka datang 30 tahun lalu di bawah Kenny Dalglish, yang juga terlibat dalam acara perayaan tersebut dengan menyerahkan trofi.

“Kami tidak akan berhenti. Kami tidak akan berhenti. Kami punya tantangan, tantangan internal. Tentu saja, kami bisa semakin meningkat,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Kami memiliki para pemainnya. Naby Keita bermain cukup banyak pada bagian terakhir musim ini. Kami cukup banyak punya peluang untuk mengambil langkah lain. Tetapi kami harus melakukannya, karena yang lain tidak akan tidur.”

“Tidak ada jaminan untuk apa pun, selain kita akan mencoba.”

Klopp juga sukses membawa Liverpool menuju kemenangan di Liga Champions musim lalu, sementara mereka juga mengangkat trofi di ajang Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub musim ini.

Dan pelatih asal Jerman itu mengaku ingin berfoto dengan keempat trofi tersebut.

“Jujur ini tak bisa dipercaya. Kami memenangkan empat trofi yang sangat hebat, dan saya tak bisa lebih dari bangga,” tambah Klopp.

“Biasanya saya adalah orang yang tak membutuhkan foto dengan sesuatu. Selama saya bisa mengingatnya, itu sudah cukup. Tapi saya akan berfoto dengan keempat trofi tersebut karena itu bukan sesuatu yang sering terjadi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Berita Liga Inggris

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini