Klopp Lega Liverpool Masuki Jeda Piala Dunia dalam Kondisi Baik

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 10:28 WIB
Klopp Lega Liverpool Masuki Jeda Piala Dunia dalam Kondisi Baik

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Liverpool mengakhiri paruh pertama musim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Southampton, Jurgen Klopp menjelaskan bagaimana dia “benar-benar lega” memasuki jeda Piala Dunia.

Dua gol dari Darwin Nunez, setelah gol pembuka Roberto Firmino, mengamankan tiga poin untuk The Reds di Anfield pada hari Sabtu (12/11).

Hasil ini membuat Liverpool sekarang telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, dalam awal yang sangat mengecewakan untuk musim Liga Premier mereka.

Dan meskipun performa mereka baru-baru ini meningkat, pelatih asal Jerman itu mengatakan dia “sangat lega” telah mencapai jeda untuk Piala Dunia, mengklaim dia “putus asa” untuk mengamankan enam poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Tottenham dan Southampton.

"Saya benar-benar merasa lega sekarang sudah berakhir," kata Klopp kepada Sky Sports.

“Dua minggu lalu, ketika saya tahu dua pertandingan ini masih ada, saya sangat ingin mendapatkan enam poin ini, dan kami berjuang sangat keras untuk itu, dan para pemain pantas mendapatkannya.

“Liga Champions jelas bagus, dengan awal yang sulit, tapi kemudian kami perlu sangat meyakinkan, jadi bagus, kami masih di Piala Carabao, jadi juga bagus.

“Jadi ada hal-hal yang baik, tetapi kami tahu kami memiliki ruang untuk perbaikan, dan kami akan melakukan perubahan yang tepat untuk membuat celah ini sedikit lebih kecil.”

Sejumlah masalah cedera telah menggagalkan musim The Reds sejauh ini, dan Klopp berharap lebih banyak keberuntungan dengan kebugaran para pemainnya ketika skuatnya berkumpul kembali setelah Piala Dunia. Mereka yang tidak pergi ke Qatar akan mengikuti kamp latihan pertengahan musim di Dubai, sesuatu yang dipandang sebagai 'pramusim' lainnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-lega-liverpool-masuki-jeda-piala-dunia-dalam-kondisi-baik
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini