Klopp Lebih Hati-hati untuk Mainkan Thiago Alcantara

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Nov 2020, 17:22 WIB
Klopp Lebih Hati-hati untuk Mainkan Thiago Alcantara

Klopp and Thiago / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Liverpool mengubah "banyak hal" musim ini karena cedera, dan kehati-hatian inilah yang membuat Klopp enggan untuk membawa Thiago Alcantara kembali ke tim.

Fabinho kembali dalam latihan tim - kabar yang menjadi dorongan bagus bagi The Reds karena Jordan Henderson sekarang cedera - tetapi pemiliki nomor 6 Liverpool terus bekerja sendiri saat dia mencoba pulih dari memar yang diderita di lututnya dalam derby Merseyside bulan lalu, pertandingan yang sama di mana Van Dijk mengalami cedera parah.

Sang gelandang hanya bermain selama 135 menit di Liga Premier sejauh ini, di mana ia telah memainkan 161 umpan.

"Itu konsekuensi dari cedera. Itu pukulan, pukulan langsung di lutut," kata pelatih asal Jerman ini.

"Saya tidak bisa mengubah hal-hal ini. Kami harus menghadapi konsekuensi dari cedera ini, kecelakaan ini, pelanggaran ini dalam permainan ini. Mereka adalah pelanggaran dalam permainan ini.

"Jika dia bisa bermain sebelumnya, dia akan bermain sebelumnya. Itulah mengapa dia tidak melakukannya. Tapi dia di luar sana di lapangan, dia berlari, melakukan banyak hal, jadi itu tidak akan lama lagi.

"Pada hari yang sama kami mendapatkan foto-foto yang mengerikan dari Virgil dan kemudian kami lega bahwa ini tidak terlalu serius untuk Thiago, tapi itu tidak akan menjadi dua atau tiga hari.

"Dalam beberapa hari pertama, kami pikir itu akan cepat selesai tapi ternyata tidak. Itulah yang harus kami terima.

"Kami tidak akan mendesaknya. Kami sedang mempersiapkannya untuk sisa musim ini, bukan untuk pertandingan pertama dia bisa bermain lagi. Itulah situasinya."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Jurgen Klopp

1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini