Klopp: Lawan Atletico Madrid Itu Susah Banget!

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Feb 2020, 14:20 WIB
Klopp: Lawan Atletico Madrid Itu Susah Banget!

Jurgen Klopp / via Liverpool FC

Berita Liga Champions: Bos Liverpool yaitu Jurgen Klopp, meyakini bahwa Atletico Madrid menjadi salah satu lawan tersulit bagi siapapun manajer di industri sepakbola.

Liverpool dan Atletico Madrid akan saling bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Dimana The Reds akan bertindak sebagai tim tamu dengan menyambangi markas Atleti di Stadion Wanda Metropolitano.

Pasukan Klopp jelas lebih diunggulkan pada pertandingan nanti karena tampil begitu perkasa di kompetisi domestik dengan memuncaki klasemen Premier League sementara berkat hasil 25 kali menang dan sekali hasil imbang.

Sementara di kubu Atletico, tim asuhan Diego Simeone tersebut justru sedang mengalami penurunan prestasi musim ini setelah hanya puas bertengger di urutan keempat klasemen La Liga sementara dan tertinggal jauh 13 angka dari sang pemuncak klasemen yaitu Real Madrid.

Meski timnya diunggulkan untuk memenangkan laga, Klopp tetap mewaspadai betul permainan Atletico dan menyebut Los Colchoneros sebagai salah satu tantangan tersulit dalam kariernya.

"Bermain menghadapi Atletico adalah salah satu tantangan tersulit dalam hidup" tutur Klopp seperti dikutip dari Marca.

"Memang tahun ini mereka sedang mengalami masa transisi. Tetapi mereka tetap memiliki peluang dan akan menjadi lawan yang kompleks bagi kami."

"Apa yang mereka tampilkan di musim ini tak seburuk apa yang orang-orang pikirkan dan itu tak akan merenggut kans mereka di pertandingan besok."

"Kami harus tampil secara optimal untuk bisa memenangkan pertandingan ini," pungkas Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Atletico Madrid, liga champions, Diego Simeone

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini