Klopp Kritik Rumput Lapangan Fulham, Eks Chelsea: Alasan Terus

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 18:38 WIB
Klopp Kritik Rumput Lapangan Fulham, Eks Chelsea: Alasan Terus

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Chelsea, Chris Sutton mengecam bos Liverpool, Jurgen Klopp karena menggunakan 'lapangan kering' di Craven Cottage sebagai alasan atas penampilan mengecewakan timnya melawan Fulham.

The Reds ditahan imbang 2-2 oleh tim yang baru promosi dalam pertandingan pembuka Liga Premier musim ini.

Meski mendominasi penguasaan bola melawan tim asuhan Marco Silva, The Reds tidak mampu menghadapi striker Serbia, Aleksandar Mitrovic, yang selalu menjadi ancaman bagi lini belakang The Reds.

Striker Serbia terbang tinggi di atas Trent Alexander-Arnold untuk melakukan sundulan dan mencetak gol pertama pertandingan. Darwin Nunez mencetak gol penyeimbang untuk The Reds pada menit ke-64 setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Mitrovic kemudian melenggang melewati Virgil Van Dijk sebelum dijatuhkan oleh bek Belanda di kotak penalti. Dia mengkonversi tendangan penalti untuk memberi timnya keunggulan sekali lagi. Namun gol Mohamed Salah pada menit ke-80 membantu tim asuhan Jurgen Klopp mengklaim hasil imbang 2-2.

Ahli taktik Jerman menyalahkan 'lapangan kering' Craven Cottage untuk kinerja buruk timnya. Alasan itu menuai kritik keras dari Sutton.

"Jurgen Klopp mengatakan Liverpool tertahan oleh lapangan kering di Fulham, itu alasan terburuk sepak bola. Seperti banyak bos, Klopp dipersenjatai dengan daftar alasan ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan timnya. Terkadang, seorang pelatih kepala harus katakan saja apa adanya," kata Sutton kepada The Daily Mail.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-rumput-lapangan-fulham-eks-chelsea-alasan-terus
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini