Klopp Kritik Perlakuan Liverpool Terhadap Tim Wanita Mereka

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 16:57 WIB
Klopp Kritik Perlakuan Liverpool Terhadap Tim Wanita Mereka

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui di masa lalu Liverpool "tidak terkenal karena memperlakukan sepak bola wanita dengan sangat baik," tetapi memuji LFC Women untuk keberhasilan terbaru mereka.

Liverpool menyegel gelar Championship Wanita pada akhir pekan lalu, dengan kemenangan 4-2 di Bristol City, setelah 19 pertandingan tak terkalahkan di kasta kedua.

Ini menandai berakhirnya periode dua tahun Liga Super Wanita, dengan Matt Beard kembali ke ruang ganti untuk membantu The Reds kembali ke papan atas, di mana ia memimpin mereka meraih dua gelar pada 2013 dan 2014.

Cara mereka terdegradasi ke Championship membuat frustasi bagi mereka yang berada di tim wanita, dengan kurangnya kontinuitas di dalam dan di luar lapangan yang menyebabkan penurunan performa.

Tetapi dengan tim yang penuh talenta, dan fokus yang lebih tajam pada dukungan dari dalam klub, ada harapan besar menuju musim baru.

"Saya mengirim pesan kemarin, saya sangat senang," kata Klopp kepada wartawan, Senin (04/04).

"Saya telah mengikutinya sepanjang waktu, saya selalu melihat hasil setelah pertandingan kami, di sekitar pertandingan kami, melihat ketika mereka bermain, siapa yang mereka lawan.

"Jelas setelah hasil dari pekan lalu, jelas dengan hasil imbang melawan Bristol mereka bisa melakukannya, dan mereka menang.

"Sangat senang untuk para gadis, dan untuk Matt. Ini hal yang besar. Jelas Liverpool, dalam beberapa tahun terakhir, tidak terkenal karena memperlakukan atau menangani sepak bola wanita dengan sangat baik.

"Mereka tidak terdegradasi ke Championship tanpa alasan. Tetapi sekarang mereka kembali dan sekarang kami harus memastikan bahwa kami menggunakan situasi ini.

"Saya bertemu banyak gadis ini dalam dua atau tiga bulan terakhir untuk alasan yang berbeda, melakukan hal-hal indah bersama Meikayla Moore untuk LGBT yang benar-benar hebat, kemudian saya berbicara dengan orang lain.

"Ini sangat bagus. Sejujurnya, ini adalah tim yang luar biasa, pelatih yang hebat dan saya sangat senang mereka promosi.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-perlakuan-liverpool-terhadap-tim-wanita-mereka
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini