Klopp Kritik Neville Soal Keterlibatan Liverpool di Liga Super

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Apr 2021, 14:49 WIB
Klopp Kritik Neville Soal Keterlibatan Liverpool di Liga Super

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membalas kritik dari Gary Neville atas partisipasi Liverpool di Liga Super, mengatakan bahwa mantan bek Manchester United itu telah menikmati banyak uang sepanjang kariernya.

The Reds adalah salah satu dari 12 klub yang mendaftar ke Liga Super, dan mereka adalah tim pertama yang turun ke lapangan menyusul pengumuman pada akhir pekan lalu, bermain imbang 1-1 dengan Leeds pada Senin (19/04).

Klopp juga meminta para pemain Liverpool nya untuk tidak menjadi sasaran kritik atas keputusan klub untuk bergabung dengan Liga Super yang memisahkan diri.

Klopp khususnya kesal dengan Neville, yang mengkritik keras Liverpool bersama dengan mantan klubnya Manchester United pada akhir pekan lalu.

“Saya paling muak dengan Manchester United dan Liverpool,” katanya. "Liverpool mengatakan mereka adalah klub rakyat, 'You’ll Never Walk Alone', klub penggemar."

Pelatih Liverpool membalas serangan mantan bek Manchester United, mengatakan di Sky Sports setelah pertandingan hari Senin: "Gary Neville berbicara tentang 'You’ll Never Walk Alone'. Itu harus dilarang. Kami memiliki hak untuk menyanyikan lagu kebangsaan kami, itu milik kami bukan miliknya. Lagipula dia tidak memahaminya.

"Ini tidak adil. Saya mengerti semua pembicaraan yang ada tetapi saya tidak berbicara tentang klub lain dan Anda tidak seharusnya.

"Saya berharap dia berada di kursi panas di suatu tempat suatu saat nanti dan tidak di mana pun uang paling banyak. Dia berada di Man Utd di mana uang paling banyak. Sekarang dia ada di Sky di mana uang paling banyak."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Gary Neville, Liverpool

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini