Klopp Kritik Liga Premier yang Kurang Bekerja Keras untuk Pemain

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 13:15 WIB
Klopp Kritik Liga Premier yang Kurang Bekerja Keras untuk Pemain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan pengecualian daftar merah yang diumumkan oleh Pemerintah Inggris "bukan solusi nyata" dan percaya Liga Premier seharusnya berjuang lebih keras untuk para pemain.

Pemain internasional The Reds yang divaksinasi penuh yang mengunjungi negara-negara dalam daftar merah Inggris pada jeda internasional bulan ini akan diizinkan untuk menghindari karantina di hotel yang disetujui Pemerintah ketika mereka kembali ke Liverpool, asalkan mereka mematuhi persyaratan yang ketat saat bertugas di tim nasional dan klub .

Ini termasuk tinggal di fasilitas klub, bukan di rumah, selama 10 hari setelah mereka kembali ke Inggris dan meninggalkan fasilitas itu hanya sekali sehari untuk berlatih atau bermain.

Pengecualian itu berarti tidak akan ada pengulangan pertikaian yang terjadi sebelum dan selama jendela transfer September, ketika klub secara kolektif menolak untuk melepas pemain.

Namun, Klopp percaya protokol Covid yang diikuti klub sangat ketat sehingga tidak perlu ada pengecualian.

"Itu tidak terdengar bagi saya seperti solusi nyata," katanya.

“Brasil dan Georgia dan negara-negara lain ada dalam daftar merah untuk Inggris, tetapi misalnya mereka bukan untuk Prancis, Jerman atau Spanyol. Para pemain di sana bisa segera kembali dan bermain. Negara-negara itu dapat mengirim pemain mereka, mereka dapat kembali dan menjalani kehidupan normal.

“Saya tidak berharap Pemerintah 100 persen khawatir tentang situasi Liga Premier, tentang kebutuhan pemain tertentu. Tapi Liga Premier harus berjuang untuk pemain kami. Bukan itu situasinya sekarang.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-liga-premier-yang-kurang-bekerja-keras-untuk-pemain
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini