Klopp Kritik Gaya Bermain Tottenham Saat Lawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 08 Mei 2022, 22:30 WIB
Klopp Kritik Gaya Bermain Tottenham Saat Lawan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengkritik taktik Tottenham setelah bermain imbang 1-1 di Anfield pada Sabtu (07/05), dengan mengatakan: "Saya tidak suka sepak bola seperti ini."

Gol Heung-Min Son di awal babak kedua mengancam akan membawa kekalahan kandang pertama di Liga Premier musim ini bagi tim asuhan Klopp, sebelum Luis Diaz menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Namun, hasil imbang membuat The Reds kehilangan dua poin untuk membuat Manchester City memimpin dalam perburuan gelar menjelang pertandingan Super Sunday mereka dengan Newcastle.

Spurs memiliki lebih dari sepertiga penguasaan bola, mendorong Klopp untuk mengatakan: "Saya minta maaf, saya orang yang salah untuk ditanya tentang (pertahanan Spurs) karena saya tidak suka sepak bola seperti ini. Tapi itu masalah pribadi saya. Saya pikir mereka kelas dunia dan saya pikir mereka harus berbuat lebih banyak untuk permainan.

"Ini pertandingan melawan Liverpool, mereka memiliki 36 persen penguasaan bola. Tapi itu masalah saya. Saya tidak bisa melatihnya. Jadi itu sebabnya saya tidak bisa melakukannya. Pemain kelas dunia, yang memblokir semua bola. Ini benar-benar sulit. Atletico Madrid melakukannya. Baik, terserah, saya baik-baik saja, hanya saja saya tidak bisa melakukannya. Tapi ya, saya menghormati semua yang mereka lakukan. Tapi itu bukan saya banget."

Jurgen menambahkan: "Itu adalah pertandingan yang diharapkan. Itu selalu jelas bahwa Tottenham akan muncul seperti yang mereka tunjukkan, dengan semua kualitas individu yang mereka miliki dan rencana permainan yang mereka miliki, jelas itu akan sangat sulit."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kritik-gaya-bermain-tottenham-saat-lawan-liverpool
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini