Klopp Konfirmasi Naby Keita Akan Absen Sekitar Dua Bulan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 03 Mei 2019, 19:02 WIB
Klopp Konfirmasi Naby Keita Akan Absen Sekitar Dua Bulan

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Naby Keita akan absen sekitar dua bulan setelah dia cedera dalam kekalahan Liverpool di Barcelona pada Rabu malam (01/05).

Keita bermain untuk Liverpool selama kekalahan 3-0 di Nou Camp, tetapi mengalami cedera di babak pertama dan harus digantikan oleh Jordan Henderson.

"Itu benar-benar tidak beruntung dan berita buruk," kata Klopp. "Dia memiliki cedera adduktor tingkat tinggi. Tendonnya pecah, yang membuatnya absen setidaknya, saya katakan, dua bulan."

"Berita buruk bagi kami, berita buruk untuk Guinea juga, karena Piala Afrika akan segera datang."

"Begitulah sepak bola dan kehidupan kadang-kadang berubah, tidak terlalu baik. Tapi itu cedera yang sangat serius dan pasti itu bukan momen terbaik baginya."

"Dia tidak akan menjadi bagian dari bagian yang sangat menarik musim ini dan Piala Afrika juga menjadi target besar baginya."

"Jadi, ini bukan momen yang baik tetapi saat itulah Anda harus membantu para pemain. Kami akan mencoba semua yang kami bisa."

Liverpool akan menghadapi Newcastle pada Sabtu (04/05) ketika mereka melanjutkan upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier, sebelum menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions mereka pada Selasa (07/05), ketika mereka akan mencoba untuk membuat comeback mengesankan lainnya.

Liverpool kemudian akan bermain melawan Wolves dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier musim ini pada akhir pekan depan.

Pertandingan pertama Guinea di Piala Afrika adalah melawan Madagaskar pada 22 Juni.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, naby keita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-konfirmasi-naby-keita-akan-absen-sekitar-dua-bulan
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini