Klopp Konfirmasi Kapan Henderson Akan Kembali ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Agu 2021, 11:40 WIB
Klopp Konfirmasi Kapan Henderson Akan Kembali ke Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan Jordan Henderson akan melewatkan kamp latihan pra-musim Liverpool di Evian, sang kapten diberi istirahat empat minggu setelah waktunya di Euro bersama Inggris.

Pemain berusia 31 tahun itu memainkan peran kecil untuk Inggris di turnamen musim panas ini, tetapi berlatih sepanjang waktu dan tampil dalam lima pertandingan termasuk final.

Kekalahan dari Italia di Wembley akan berdampak buruk pada Gareth Southgate dan pasukannya, dan memang benar, Henderson telah meluangkan waktu untuk memulihkan tenaga sebelum kembali ke tugas klub.

Musim panas sang kapten, yang sebagian besar dihabiskan di Spanyol, telah diselimuti ketidakpastian tentang masa depannya di Liverpool, menyusul gagalnya pembicaraan awal mengenai kontrak baru.

Sementara ia masih diharapkan untuk bertahan bersama The Reds setelah akhir jendela transfer, minat dari tim-tim seperti Atletico Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain membuatnya memiliki waktu yang meresahkan.

Tidak membantu situasi adalah ketidakhadirannya yang berkelanjutan dari latihan pra-musim, meskipun ini telah direncanakan sebelumnya dengan Klopp yang ingin para pemainnya memiliki setidaknya tiga minggu istirahat.

Sang manajer sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Henderson tidak akan kembali dengan skuat sampai mereka kembali ke Inggris pada akhir minggu depan, menjelang dua pertandingan persahabatan melawan Athletic Club dan Osasuna di Anfield.

"Hendo tidak akan berada di sini mungkin sampai akhir, dia akan dimasukkan ke skuat saat di Inggris," katanya kepada LiverpoolFC.com.

"Tapi itu semua direncanakan seperti ini."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-konfirmasi-kapan-henderson-akan-kembali-ke-liverpool
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini