Klopp Komentari Sejarah Baru yang Dibuat Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Okt 2022, 20:41 WIB
Klopp Komentari Sejarah Baru yang Dibuat Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah membuat sejarah dengan hat-trick enam menit pada hari Rabu (12/10), dan Jurgen Klopp memuji pemilik nomor 11-nya setelah Liverpool mengalahkan Rangers 7-1.

Salah datang bermain dari bangku cadangan untuk mencetak tiga gol dalam enam menit 12 detik, yang menjadi hat-trick tercepat di Liga Champions.

Memecahkan rekor yang dipegang oleh Bafetimbi Gomis, pemain Mesir itu mendapatkan satu lagi penghargaan saat Liverpool memberikan Rangers kekalahan kompetitif terbesar mereka dalam prosesnya.

Dengan Man City datang pada akhir pekan ini di Anfield, setelah kekalahan 3-2 dari Arsenal akhir pekan sebelumnya, Klopp berharap lebih dari Salah setelah treble bersejarahnya.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, manajer asal Jerman menggambarkannya sebagai pemain yang "spesial," sebelum menambahkan: "Ini khas Mo, kan?"

“Kita semua tahu, ketika memainkan Mo, dia luar biasa, benar-benar luar biasa. Jelas, dia berada di posisi yang berbeda malam ini. Itu bagus.

“Saya berharap untuknya bahwa semuanya bekerja dengan baik mulai sekarang seperti yang saya harapkan untuk kami. Tapi kita harus mengusahakannya. Itulah yang akan kami lakukan."

Klopp senang dengan bagaimana dia “menafsirkan posisi itu,” dan, setelah bertahan dengan 4-4-2 barunya meskipun Luis Diaz cedera, sang pelatih menjelaskan pentingnya kemenangan ini dalam beradaptasi dengan sistem.

“Itu sangat penting, semuanya, bagaimana para pemain beradaptasi dengannya, dengan posisi, dengan susunan pemain, reaksi para pemain di lapangan,” katanya.

“Saya pikir semua orang yang menjadi starter malam ini bermain sangat baik. Saya tidak bisa memikirkan satu pemain yang tidak memiliki permainan yang bagus.

“Dua anak muda, sayap kanan dan kiri, sangat bagus, Fabio dan Harvey."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-komentari-sejarah-baru-yang-dibuat-mohamed-salah
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini