Klopp Komentari Peluang Phillips dan Williams Pada Musim Depan

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Mei 2021, 18:52 WIB
Klopp Komentari Peluang Phillips dan Williams Pada Musim Depan

Nat Phillips dan Rhys Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Nat Phillips dan Rhys Williams telah memainkan peran kunci untuk Liverpool menyusul krisis cedera yang signifikan dan Jurgen Klopp menegaskan penampilan keduanya akan menjadi kunci musim depan.

Absennya Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip menjadi keuntungan Phillips dan Williams, selain Ozan Kabak, yang telah diangkat ke posisi teratas dalam urutan kekuasaan bek tengah.

Itu tidak mungkin terjadi di awal musim tetapi mereka masing-masing terbukti berperan dalam menjaga The Reds terus berdetak selama krisis cedera.

Phillips dan Williams telah bermain 18 dan 17 kali masing-masing pada musim 2020/21, dan sebagian besar pertandingan tanpa pasangan yang konsisten berkat musim yang diliputi oleh cedera.

Dan sementara mereka berdua tampil baik-baik saja, tanda tanya tetap ada tentang masa depan mereka setelah kembalinya trio pertahanan utama.

Tapi Klopp menegaskan "pintu selalu terbuka" bagi mereka untuk masuk ke tim utama musim depan dengan penampilan yang lebih mengesankan, terutama mengingat trio yang kembali mungkin perlu dikelola dengan hati-hati.

"Pertama-tama, para pemain telah melakukan tugasnya dengan sangat baik," kata Klopp kepada wartawan.

“Ozan datang dan memainkan peran super bagi kami, sayangnya sekarang cedera, Nat sekarang sudah berminggu-minggu, Rhys terutama di Liga Champions karena Nat tidak ada dalam daftar dan kami harus memikirkannya.

"Sekarang mereka bermain bersama, melakukan tugasnya dengan sangat baik, saya menyukai apa yang mereka lakukan dan itu bagus. Tahun ini menciptakan dua karier yang tepat, yang bagus.

"Keduanya akan memiliki karier yang bagus dan ketika Anda berada di akademi, di klub mana pun, itu tidak tertulis di atas batu.

"Tapi sekarang mereka bisa menunjukkan betapa bagusnya mereka dan semuanya akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Rhys Williams, Nat Phillips, Liverpool

992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini