Klopp Klarifikasi Komentar 'Cerita' yang Menghambat Mo Salah

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 04:49 WIB
Klopp Klarifikasi Komentar 'Cerita' yang Menghambat Mo Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui "semua cerita" mempengaruhi Mohamed Salah, tetapi dia tidak bermaksud mengungkapkan maksud yang dijelaskan oleh orang banyak.

Pertandingan 2-2 melawan Man City, merupakan pertandingan lain, di mana Salah gagal mencetak gol dari permainan terbuka, sekarang sudah sembilan pertandingan sejak pertengahan Februari, dan sang manajer membahas performanya yang sedikit menurun.

Dia mengatakan alasan dari penurunan ini dengan mengatakan mengenai "semua cerita" yang berkaitan dengan pemilik No. 11 Liverpool dan masa sulit yang dia alami. Komentar ini tampaknya mengisyaratkan pengawasan atas situasi kontrak sang pemain yang masih belum terselesaikan, meski maksud Klopp bukan lah pada hal tersebut.

Mantan pelatih Borussia Dortmund menekankan bahwa yang dia maksud hanya lah soal dampak pada hasil di lapangan baru-baru ini bersama klub dan negaranya.

"Komentar itu setelah pertandingan (vs Benfica), saya tahu akan menjadi besar. Saya tidak tahu tentang cerita di sekitarnya," jelas Klopp kepada wartawan.

"Itu hanya cerita yang saya pikirkan, tentang tersingkirnya dia dari AFCON dan Piala Dunia, intensitas permain, karena dia bermain 120 menit enam kali. Itulah yang saya pikirkan, bukan cerita yang ditulis.

"Saya bahkan tidak tahu apa yang tertulis."

Komentar sang pelatih sekaligus membantah bahwa Salah tidak lagi menjadi andalan Liverpool, karena pelatih The Reds tetap menurunkannya pada akhir pekan lalu melawan Man City. Pemain asal Mesir menciptakan satu assist untuk gol kedua Liverpool yang dicetak Sadio Mane dalam hasil imbang 2-2 melawan Man City.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-klarifikasi-komentar-cerita-yang-menghambat-mo-salah
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini