Klopp Kirim Pesan Spesial setelah Kepergian Sadio Mane

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 21:27 WIB
Klopp Kirim Pesan Spesial setelah Kepergian Sadio Mane

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui "kekalahan kami adalah keuntungan Bayern" setelah Sadio Mane menyelesaikan kepergiannya senilai 35,1 juta poundsterling, memuji dia sebagai "salah satu pemain terbesar Liverpool."

“Ini momen besar. Tidak ada gunanya siapa pun mencoba berpura-pura sebaliknya,” kata Klopp.

“Salah satu pemain terhebat Liverpool akan pergi dan kami harus mengakui betapa pentingnya ini.”

Mane telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan juara Bundesliga, Bayern Munich, meninggalkan Anfield setelah enam tahun yang sukses.

Tiba dari Southampton pada tahun 2016, ada keraguan di antara beberapa bagian bahwa biaya 30 juta poundsterling akan bernilai fantastis, tetapi Mane menentang harapan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Dia adalah katalis untuk kebangkitan Liverpool di bawah Klopp, dan tidak mengherankan, kemudian, emosi yang diberikan sang manajer untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pemain nomor 10 yang sudah lama mengabdi.

“Dia pergi dengan rasa terima kasih dan cinta kami,” kata pelatih asal Jerman kepada situs resmi klub .

“Dia pergi dengan statusnya di antara yang hebat, sudah dijamin. Dan, ya, dia pergi di saat dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola.

“Tetapi kita tidak boleh memikirkan apa yang sekarang hilang dari diri kita, melainkan merayakan apa yang menjadi hak istimewa untuk kita miliki.

“Gol yang dia cetak, trofi yang dia menangkan; seorang legenda, tentu saja, tetapi dia juga ikon dari Liverpool modern.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Sadio Mane, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kirim-pesan-spesial-setelah-kepergian-sadio-mane
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini