Klopp Kirim Pesan Kepada Pendukung yang Ragukan Kualitas Origi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 12:33 WIB
Klopp Kirim Pesan Kepada Pendukung yang Ragukan Kualitas Origi

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp dengan tegas menempatkan penggemar Liverpool di tempat mereka karena meragukan Divock Origi setelah penampilannya melawan AC Milan.

The Reds mengalahkan raksasa Italia dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang menghibur di Anfield untuk membuka musim Liga Champions mereka.

Liverpool memiliki grup berat yang juga berisi Porto dan Atletico Madrid, yang bermain imbang 0-0 dalam pertandingan mereka, dan setiap poin akan menjadi penting.

Itu membuat kemenangan atas Milan sedikit lebih penting dan penggemar akan menyukai drama itu, setelah pertempuran Eropa yang sesungguhnya di Anfield.

Namun, beberapa terkejut melihat Origi di starting line-up setelah dikucilkan di awal musim.

Pemain Belgia itu mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir dan diperkirakan oleh sebagai besar pendukung akan pergi di jendela transfer musim panas untuk memberi ruang bagi penyerang lain.

Jadi ada rasa ketidakpuasan ketika pemain berusia 26 tahun itu menjadi starter, di depan Sadio Mane tetapi Klopp membelanya.

Klopp mengatakan kepada BT Sport: "Divock memainkan permainan yang indah. Orang-orang lupa betapa bagusnya dia, sulit untuk masuk ke tim ini.

“Di jendela transfer musim panas, kami semua berpikir akan ada tawaran yang tepat untuknya, tetapi orang-orang tidak cukup menonton sepak bola.

“Dia striker sensasional dan dia melakukan tugasnya dengan sangat baik hari ini.

“Dia pria yang hebat. Dia akan dilihat sebagai legenda ketika dia pergi. Dia bisa saja pergi di musim panas, tetapi sepak bola adalah tempat yang gila dan orang-orang lupa betapa bagusnya dia. Kami harus memutuskan posisinya. Dia tidak melakukan kesalahan apa pun."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Divock Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kirim-pesan-kepada-pendukung-yang-ragukan-kualitas-origi
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini