Klopp Kembali Beri Indikasi Akan Tinggalkan Liverpool Pada 2024

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 23:20 WIB
Klopp Kembali Beri Indikasi Akan Tinggalkan Liverpool Pada 2024

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memberikan petunjuk lain bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir kontraknya pada tahun 2024, tetapi bersikeras dia “ingin pergi sejauh mungkin” sebelum itu.

Klopp pada minggu ini, telah berada di Anfield selama enam tahun; dia sekarang adalah manajer The Reds terlama di era Liga Premier, melampaui Rafa Benitez.

Sebagai orang yang membawa gelar Liga Premier ke Anfield untuk pertama kalinya, serta Piala Eropa keenam klub, sebagian besar pendukung berharap dia tidak akan pernah pergi.

Tetapi seperti yang terjadi, pelatih asal Jerman itu berencana untuk pergi pada akhir kontraknya saat ini, yang akan berakhir setelah musim 2023/24, musim kesembilannya di Merseyside.

Itu akan menjadi yang terlama yang pernah dia tinggali di klub mana pun, dan meskipun ada harapan dia akan memperpanjangnya lebih jauh, sang pelatih hanya fokus untuk membawa lebih banyak kesuksesan, antara sekarang dan nanti.

“Saya cukup yakin saya adalah pelatih yang paling sering ditanya apa yang dia lakukan setelah kariernya!” katanya kepada This Is Anfield dalam sebuah wawancara eksklusif.

“'Maukah Anda melakukan itu?', 'Apakah Anda akan mengelola Jerman?', 'Apakah Anda akan melakukan ini?'. Apa?! Saya masih punya tiga tahun di Liverpool!

“Itu adalah waktu yang sangat lama sebenarnya dalam sepak bola, dan saya berharap kami sesukses mungkin di waktu kami di sini.

“Saya bahkan tidak dengan satu kaki dalam periode setelah karier saya.

“Saya sepenuhnya di sini, penuh energi, saya ingin pergi sejauh mungkin. Dan mari kita lihat di mana kita bisa berakhir.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kembali-beri-indikasi-akan-tinggalkan-liverpool-pada-2024
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini