Klopp Kagum dengan Sambutan yang Didapat Liverpool di Thailand

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 19:40 WIB
Klopp Kagum dengan Sambutan yang Didapat Liverpool di Thailand

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp terpesona oleh sambutan luar biasa Liverpool di Bangkok, Thailand, membuatnya bercanda bertanya apakah Manchester United menerima sambutan yang sama menjelang pertandingan persahabatan pada Selasa (12/07).

The Reds langsung menuju dari pesawat ke dinding kegembiraan di ibukota Thailand, di mana dua rival sengit akan bertemu dalam kondisi panas dan lembab di Stadion Rajamangala.

Tiket terjual habis untuk pertandingan yang telah menarik perhatian penduduk setempat, dengan lebih dari seribu pendukung Liverpool berbondong-bondong ke Bandara Suvarnabhumi berharap untuk melihat sekilas pahlawan mereka.

Klopp memimpin pasukannya dalam upacara tradisional Thailand di area kedatangan VIP, sebelum kerumunan wartawan dan juru kamera memenuhi ruangan, yang dengan cepat diubah menjadi konferensi pers.

Jordan Henderson dan James Milner tampak terkejut ketika mereka duduk di samping Klopp, yang diberikan bola sepak yang menampilkan gambar dirinya dan para pemainnya.

"Pertanyaan pertama yang saya miliki, apakah terlihat seperti ini kemarin ketika Manchester juga ada di sini?" kata orang Jerman itu sebelum tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Biasanya pertandingan sepak bola adalah hal yang paling penting bagi kami tetapi dalam kasus khusus ini benar-benar lebih untuk orang-orang ini.

“Kami membawa 37 pemain ke sini, jadi kami memiliki semua generasi di sini dan kami harus menggunakan semuanya karena para pemain yang bertugas internasional di musim panas baru tiba hari ini dan mereka tidak bisa bermain terlalu lama.

“Tapi kami akan mencoba memberi mereka beberapa menit juga, jadi itu akan sangat menarik."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kagum-dengan-sambutan-yang-didapat-liverpool-di-thailand
1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini