Klopp Kagum dengan Kesan Pertama Ketika Berjumpa Jota

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Des 2021, 07:20 WIB
Klopp Kagum dengan Kesan Pertama Ketika Berjumpa Jota

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota membuat kesan pertama pada Jurgen Klopp sehingga manajer Liverpool segera yakin bahwa penyerang itu akan cocok untuk timnya.

Pemain internasional Portugal itu menarik perhatian saat bermain untuk Wolves dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA mereka atas The Reds pada Januari 2018.

Kurang dari dua tahun kemudian dia telah berpindah klub dan saat dia bersiap untuk menghadapi penggemar mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak pergi, bos The Reds, Klopp menjelaskan apa yang membujuknya untuk menghabiskan 41 juta poundsterling untuk penyerang tersebut.

“Saya ingat pertama kali saya melihatnya, saya pikir dia bisa menjadi pemain bagi saya karena betapa intensnya dia dalam semua situasi," kata pelatih asal Jerman.

"Secara teknis dia berada di level yang sangat tinggi tetapi intensitas yang dia berikan membuat semua perbedaan karena di level kami, semua pemain memiliki kualitas teknis.

"Anda membuat perbedaan dengan sikap Anda dan itulah yang paling membuat saya bersemangat untuk menambahkan Diogo ke dalam campuran ini.

"Orang-orang mengatakan dia tidak mencetak banyak gol tetapi masalahnya adalah Wolves memiliki gaya permainan paling intens untuk pemain sayap ofensif.

"(Raul) Jimenez diizinkan untuk tetap berdiri di depan, tetapi sisanya harus menutupi seluruh lapangan dan itu menghabiskan energi Anda. Dan dia masih sangat muda pada saat itu.

"Semua itu membuatnya sangat menarik bagi kami dan jelas dia akan membuat langkah selanjutnya bersama kami."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kagum-dengan-kesan-pertama-ketika-berjumpa-jota
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini