Klopp Kagum dengan Jarrod Bowen, Moyes Pasang Badan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Nov 2021, 19:31 WIB
Klopp Kagum dengan Jarrod Bowen, Moyes Pasang Badan

Jarrod Bowen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Jurgen Klopp mengungkapkan kekagumannya pada target Liverpool, Jarrod Bowen menjelang pertandingan hari Minggu (07/11) dengan West Ham, David Moyes menegaskan dia sudah berada "di klub top."

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Klopp mengakui bahwa dia "sangat menyukai Bowen" mencatat "langkah besar" yang dia ambil sejak bergabung dengan The Hammers dari Hull pada 2020.

Ini menindaklanjuti laporan tentang minat Liverpool pada pemain sayap berusia 24 tahun, yang telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 16 penampilan untuk West Ham musim ini.

Jelas bahwa Bowen cocok dalam hal metrik yang dicari oleh tim rekrutmen dan analisis The Reds ketika mengidentifikasi target, meskipun Moyes sendiri menekankan bahwa ia perlu menghasilkan lebih banyak gol secara teratur di depan gawang.

Berbicara menjelang pertandingan di London timur, seperti disampaikan oleh Mirror, manajer West Ham bersikeras bahwa pemilik nomor 20 timnya sudah bermain untuk klub yang cocok dengan ambisinya.

"Ya, Jarrod ada di klub top sekarang!" katanya, ketika ditanya tentang minat dari klub seperti Liverpool.

"Ini adalah tingkat konsistensi yang Jarrod sekarang perlu bawa ke permainannya. Kami mencoba untuk meningkatkan jumlah golnya, dan assistnya. Semua hal seperti itu.

"Dan Said Benrahma juga. Anda harus ingat mereka datang dari Championship dan itu adalah landasan yang sangat bagus untuk mereka berdua.

"Mereka tahu permainan mereka dan mereka lapar untuk sukses dan menjadi lebih baik. Anda hampir tidak bisa mengeluarkan mereka dari tempat latihan."

Artikel Tag: Liverpool, Jarrod Bowen, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-kagum-dengan-jarrod-bowen-moyes-pasang-badan
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini