Klopp Jelaskan Proses Pemilihan Tim Liverpool di Piala Liga

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Okt 2021, 21:54 WIB
Klopp Jelaskan Proses Pemilihan Tim Liverpool di Piala Liga

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp melakukan perubahan besar pada tim Liverpool di Piala Carabao ketika mengalahkan Preston pada Rabu malam (27/10).

Gol di babak kedua dari Takumi Minamino dan Divock Origi membawa Liverpool ke perempat final setelah Preston menyia-nyiakan beberapa peluang emas sebelum turun minum di Deepdale, yang tiketnya terjual habis.

Klopp mengganti 11 pemain dari kemenangan 5-0 atas Manchester United dan perubahan itu pada akhirnya membuahkan hasil bagi Liverpool yang melawan tim Preston, yang melakukan sembilan perubahan.

Roberto Firmino, Diogo Jota dan Ibrahima Konte menjadi pemain cadangan setelah bermain di Old Trafford tetapi pada akhirnya tidak dibutuhkan, sesuatu yang mungkin akan berubah di babak berikutnya karena hanya satu klub League One yaitu Sunderland, yang menjadi satu-satunya tim non Premier League yang masih berkompetisi.

"Itu benar-benar tergantung pada situasi tertentu," katanya tentang pilihan timnya.

"Saya tidak berpikir kita bisa memainkan tim yang benar-benar berbeda malam ini.

"Tentu saja Bobby ada di sini dan Diogo ada di sini, tetapi itu bukan rencana untuk membawa mereka, kami ingin melewati ini.

"Kami harus melihat, saya tidak membuat keputusan ini dua atau tiga minggu sebelum kami bermain di babak berikutnya."

Meskipun Klopp mengakui timnya tidak bermain dengan baik, ia menunjuk sejumlah penampilan yang menggembirakan. Morton salah satunya, pemain berusia 18 tahun itu menunjukkan ketenangan dan visi dengan umpannya di lini tengah.

"Tyler Morton memiliki bakat," tambahnya. "Dia adalah pesepakbola yang cerdas. Anda bisa melihat gerakan alaminya dan tekniknya sangat bagus.

"Sekarang kami harus memastikan kami harus membantunya mendapatkan tubuh untuk sepak bola, dia terlalu kecil dan kurus."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Piala Carabao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-jelaskan-proses-pemilihan-tim-liverpool-di-piala-liga
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini