Klopp Jelaskan Alasan Tidak Sertakan Robertson Lawan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Mei 2022, 22:04 WIB
Klopp Jelaskan Alasan Tidak Sertakan Robertson Lawan Aston Villa

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Andy Robertson tidak masuk skuat untuk kemenangan 2-1 hari Selasa (10/05) di Aston Villa, Jurgen Klopp telah menghilangkan kekhawatiran atas kehadiran bek kiri tersebut.

Klopp membuat lima perubahan untuk laga tandang ke Villa Park pada pertengahan pekan, dengan Kostas Tsimikas salah satu dari mereka yang masuk lineup untuk meraih kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah.

Biasanya, dengan manajer yang dapat menempatkan sembilan pemain di bangku cadangan di Liga Premier, ia menyimpan bek sayap di antara pemain penggantinya, tetapi kali ini tidak demikian.

Joe Gomez secara efektif mengisi kekosongan itu, dengan Robertson dikeluarkan dari skuat matchday, meningkatkan kekhawatiran atas kemungkinan cedera untuk pilihan pertama.

Tetapi berbicara kepada wartawan setelah kemenangan, Klopp mengkonfirmasi bahwa pemain nomor 26-nya hanya diistirahatkan, setelah memainkan tujuh pertandingan berturut-turut sebelumnya.

"Robbo hari ini tidak masuk skuat karena saya hanya ingin memberinya istirahat di rumah," kata manajer asal Jerman itu.

“Kami membawa striker lain ke dalam skuat dalam sosok Roberto Firmino, jika kami membutuhkannya.

"Itu saja, jadi selain itu kita harus baik-baik saja."

Itu berarti satu-satunya masalah cedera Liverpool saat ini untuk final Piala FA pada akhir pekan ini adalah Fabinho, yang dipaksa keluar di pertengahan babak pertama karena masalah hamstring.

Eks bos BVB mengungkapkan bahwa pemain Brasil itu "cukup positif" tentang situasinya, tetapi mengakui: "Saya tidak yakin apa yang bisa saya lakukan tentang itu."

"Kita lihat saja nanti," tambahnya, "tapi saya pikir sisanya tanpa masalah."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-jelaskan-alasan-tidak-sertakan-robertson-lawan-aston-villa
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini