Klopp Jelaskan Alasan Liverpool Datangkan Ozan Kabak

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 14:56 WIB
Klopp Jelaskan Alasan Liverpool Datangkan Ozan Kabak

Ozan Kabak / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp dikejutkan oleh 'kepribadian yang tepat' yang dia harapkan akan dibawa Ozan Kabak ke Liverpool setelah menyelesaikan peminjamannya dari Schalke 04.

Pemain internasional Turki resmi bergabung dengan juara Liga Premier dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, setelah dua tahun di Bundesliga yang dimulai dengan VfB Stuttgart.

Penelitian The Reds tentang Kabak termasuk referensi cemerlang dari David Wagner, teman dekat Klopp dan mantan manajer Schalke, yang bekerja dengan bek tengah di klub selama lebih dari setahun.

Dan Klopp senang mendapatkan layanan dari pemain yang menurutnya memiliki pola pikir sempurna untuk membantu Liverpool mengejar ambisi mereka di sisa musim 2020-21.

"Ya, Dave, sangat positif tentang dia," kata sang pelatih kepada Liverpoolfc.com.

"Dia datang sangat muda ke Jerman dan semua orang yakin dia adalah bakat yang luar biasa. Dia baru berusia 20 tahun sekarang. Dia bermain di klub keduanya (di Jerman), dia di Schalke dan sayangnya mereka berada dalam posisi yang buruk saat ini.

"Baginya, menurut saya ini momen yang sangat bagus untuk pindah karena, seperti setiap pemain di dunia, Anda membutuhkan tim yang stabil di sekitar Anda dan itulah yang dapat kami berikan.

"Kami memberikan tim yang stabil dan Anda dapat memainkan posisi Anda, Anda tidak harus berusia 20 tahun dengan hampir semua yang ada di lapangan dan tidak diizinkan untuk membuat kesalahan lagi.

"Dia benar-benar orang yang sangat berbakat dan kami sangat tidak sabar untuk bekerja dengannya."

Artikel Tag: Ozan Kabak, Jurgen Klopp, Liverpool

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini