Klopp Janjikan Masa Depan yang Indah Bagi Pemain Muda Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jul 2020, 22:27 WIB
Klopp Janjikan Masa Depan yang Indah Bagi Pemain Muda Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan kepada para pemain muda Liverpool bahwa mereka bisa memiliki masa depan yang "indah" jika mereka terus membaik.

Pemain-pemain seperti Curtis Jones, 19 tahun, dan Neco Williams, 19 tahun, telah diberi peluang dalam pertandingan-pertandingan terakhir untuk sang juara, yang ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada akhir pekan lalu, sementara Harvey Elliott yang berusia 17 tahun telah membuat dua penampilan di Liga Premier musim ini.

Liverpool membutuhkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk memecahkan rekor Manchester City dengan 100 poin dalam satu musim Liga Premier.

Klopp, yang timnya akan bertandang ke Arsenal pada hari Rabu (15/07), mengatakan anak-anak muda klub punya banyak waktu untuk tumbuh.

"Saya tidak yakin ini tentang seberapa tinggi taruhannya, tentang seberapa siap anak-anak itu?" kata manajer Liverpool kepada media Inggris, dilansir dari The Mirror.

"Tidak ada pemain tua dan muda, hanya ada pemain bagus dan tidak begitu bagus, dan saya harap kami hanya memiliki pemain bagus, pemain luar biasa.

"Masalahnya, bukan hanya untuk pemain muda, tetapi semua pemain, tidak sekarang di susunan tim pertama, tim ini sangat bagus. Sulit untuk memainkan 40 pertandingan berturut-turut.

"Tetapi para pemain muda memiliki begitu banyak waktu di tangan mereka sehingga mereka benar-benar dapat meningkat dan tidak memiliki tekanan, terutama dari kami. Jika mereka menggunakan waktu mereka dengan baik, maka masa depan itu indah bagi mereka."

Setelah mengunjungi Arsenal, Liverpool akan menjamu Chelsea sebelum melakoni laga tandang ke Newcastle United.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini