Klopp Janji Buat Lini Depan Liverpool Tajam Lagi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 23:53 WIB
Klopp Janji Buat Lini Depan Liverpool Tajam Lagi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah berjanji untuk membuat unit penyerang di Liverpool membaik lagi, dengan Mohamed Salah menawarkan alasan untuk optimisme selama kekalahan putaran keempat Piala FA dari Manchester United.

Penyerang Mesir, yang banyak diberitakan tentang masa depannya selama beberapa pekan terakhir, mengantongi dua gol melawan Setan Merah di Old Trafford.

Upaya itu akhirnya sia-sia, karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berjuang untuk meraih kemenangan 3-2, tetapi Liverpool mampu mengambil hal positif dari pertandingan itu.

Juara bertahan Liga Premier itu hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menjalani lima pertandingan tanpa hasil di laga papan atas, dan melihat torehan gol mereka mengering.

Salah menunjukkan saat melawan United bahwa dia tidak kehilangan satupun sentuhannya, dengan tantangan sekarang adalah untuk mendapatkan Sadio Mane, Roberto Firmino dan pemain pendukung lainnya kembali ke performa terbaik.

Klopp siap untuk ujian itu, memberi tahu wartawan ketika ditanya apakah kepercayaan diri telah menjadi perhatian bagi timnya yang bertabur bintang: “Saya tidak ingin melakukannya setiap minggu sekarang.

"Saya tidak melihat masalah kepercayaan diri melawan United. Tapi apa yang kami katakan adalah ketika Anda tidak mencetak gol untuk sementara waktu, itu jelas tidak baik untuk kepercayaan diri.

“Penyerang terbaik di dunia dapat memberi tahu Anda bahwa mereka semua memiliki momen ketika mereka tidak mencetak gol dengan setiap peluang. Tapi ini semua tentang bagaimana Anda menghadapinya. Kami akan melakukannya, percayalah, dan kami akan menyelesaikannya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mohamed Salah

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini