Klopp Isyaratkan Kembalikan Rhys Williams ke Liverpool U-23

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 20:07 WIB
Klopp Isyaratkan Kembalikan Rhys Williams ke Liverpool U-23

Rhys Williams / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Rhys Williams akan kembali ke skuat Liverpool U-23 menyusul pendatang baru di bek tengah, dengan "balapan terbuka" untuk mendapatkan tempat di tim utama.

The Reds akhirnya mengatasi masalah jangka panjang mereka di lini belakang dengan merekrut Ozan Kabak dan Ben Davies, meskipun diragukan keduanya akan siap untuk menjadi starter melawan Brighton pada Rabu malam (03/02).

Dalam skala yang lebih luas, kedatangan dua bek tengah baru akhirnya memberi Klopp opsi lagi, meski Joel Matip bergabung dengan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di meja perawatan selama sisa musim.

Di luar Kabak, Davies dan Williams, Fabinho, Jordan Henderson dan Nat Phillips semuanya telah bermain di lini belakang dalam musim yang sulit sejauh ini, tetapi sang manajer telah menargetkan konsistensi dalam pasangan pilihan pertamanya, untuk ke depannya.

Sepertinya dia belum memutuskan itu, terutama karena Davies dan Kabak belum diberi kesempatan dalam latihan, tetapi Klopp tampaknya telah memutuskan bahwa tugas bersama U23 akan menguntungkan Williams yang baru berusia 20 tahun.

Peminjaman Sepp van den Berg ke Preston telah meninggalkan lubang di lini belakang Barry Lewtas, dan Klopp telah menekankan bahwa pemain nomor 46 itu "perlu bermain sepak bola."

“Untuk Rhys, misalnya, ini berbeda,” katanya kepada wartawan pada hari Selasa (02/02), ketika ditanya tentang peluang waktu pertandingan reguler Williams dan Phillips.

“Tentu saja, mereka memiliki masa depan di sini, tetapi bagi Rhys, masalahnya adalah dia tidak cukup sering bermain sekarang untuk mendapatkan semacam ritme.

“Jadi dia perlu bermain sepak bola di usianya, tidak masuk akal untuk bermain beberapa menit atau duduk di bangku cadangan selama dua, tiga pertandingan.

“Kami sekarang bisa memberinya kesempatan lagi untuk bermain sepak bola dan berkembang, jadi itu bagus."

Artikel Tag: Rhys Williams, Liverpool, Jurgen Klopp

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini