Klopp Harapkan Pertandingan Sulit Melawan Watford

Penulis: Dwi Prima
Jumat 28 Feb 2020, 17:02 WIB
Klopp Harapkan Pertandingan Sulit Melawan Watford

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos The Reds, Jurgen Klopp mengharapkan pertandingan yang sulit melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (29/02).

Liverpool memasuki pertandingan melawan Watford setelah mengalahkan West Ham United 3-2 di Anfield.

Gelandang The Reds, Gini Wijnaldum membuka skor di babak pertama, tetapi bek The Hammers Issa Diop menyamakan kedudukan tak lama setelah itu.

Meskipun Liverpool mendominasi penguasaan bola, West Ham memimpin melalui pemain tengah Pablo Fornals di awal babak kedua.

Namun, gol itu membangunkan Liverpool, ketika pemain depan Mohamed Salah dan Sadio Mane keduanya mencetak gol tidak lama setelah kemudian untuk mengamankan tiga poin untuk The Reds.

Liverpool memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen. Empat kemenangan lagi akan memastikan mereka meraih gelar Liga Premier perdana.

Namun, meskipun Liverpool memiliki keunggulan yang jelas, Klopp mengharapkan pertandingan yang sulit melawan The Hornets pada hari Sabtu (29/02).

"Kita semua tahu bahwa itu sangat istimewa tetapi pada saat ini kami benar-benar dalam situasi pemulihan dan ingin mempersiapkan laga berikutnya karena lawan berikutnya benar-benar menunggu kami dan ingin melawan kami," kata Klopp.

‚ÄúSeluruh stadion di Watford akan menyerang kita, ini benar-benar normal, akan ada atmosfer spesial dan kita harus siap 100 persen.

"Saya melihat para pemain saya malam ini, mereka siap bertarung, dan selama kita benar-benar siap bertarung, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

1785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini