Klopp Hadiri Proses Upacara Ekspansi Terbaru Anfield

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 19:38 WIB
Klopp Hadiri Proses Upacara Ekspansi Terbaru Anfield

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memulai pekerjaan konstruksi di Anfield Road yang akan diekspansi, memuji dampak pendukung dan investasi berkelanjutan dari FSG.

Kontraktor Grup Buckingham telah secara resmi memulai perluasan Anfield terbaru setelah tiga bulan pekerjaan dasar, dengan upacara yang diadakan di luar stadion pada hari Kamis (30/09).

Klopp, bersama dengan legenda klub Sir Kenny Dalglish, Ian Rush, Phil Neal, John Aldridge, kepala eksekutif Billy Hogan dan direktur pelaksana Andy Hughes, hadir saat pekerjaan menambah 7.000 kursi ke tribun Anfield Road dimulai.

Tingkat atas baru akan dibangun di luar struktur yang ada, tanpa berdampak pada pengalaman pertandingan normal bagi para penggemar yang hadir antara sekarang dan awal 2023/24.

Musim itu akan menjadi musim terakhir Klopp sebagai manajer Liverpool, dan pelatih asal Jerman itu berbicara pada upacara peletakan batu pertama untuk memuji para pendukung dan Fenway Sports Group.

“Perbedaannya, Anda dapat melihatnya sekarang: kami bermain dengan pendukung lagi dan semuanya jauh lebih baik,” katanya kepada media yang berkumpul.

"Jauh lebih emosional, jauh lebih terdorong. Semuanya lebih baik dengan penggemar.

"Tapi 53.000 kursi tidak buruk, jujur ​​saja, sudah terasa seperti 100.000 kursi. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan 60.000 orang. Saya sangat menyukai ide itu.

"Sejak saya di sini dan bukan karena saya di sini tetapi sejak saya di sini, begitu banyak hal terjadi yang jelas menunjukkan pentingnya penggemar.

"Dengan semua sejarah hebat klub ini, dan membangun masa depan juga: tempat latihan, Stand Utama dan sekarang stand baru ini. Ini benar-benar luar biasa.

"Ini sangat penting, saya tahu ada beberapa kritik di saat-saat di mana kami tidak berinvestasi, tetapi klub ini selalu berinvestasi, hanya sedikit berbeda. Saya suka ide itu."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Anfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-hadiri-proses-upacara-ekspansi-terbaru-anfield
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini