banner babe

Klopp Gambarkan Gol Lallana Seperti 'Cerita Indah'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 22 Okt 2019, 21:46 WIB
Klopp Gambarkan Gol Lallana Seperti 'Cerita Indah'

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menggambarkan gol penyama kedudukan dari Adam Lallana di Old Trafford pada hari Minggu (20/10) sebagai 'cerita indah' bagi gelandang Liverpool itu.

Dimasukkan pada menit ke-71 ketika The Reds tertinggal 1-0, Lallana berada di tempat yang tepat untuk mengubah umpan silang rendah Andy Robertson dan mengamankan satu poin di menit-menit akhir.

Itu adalah gol pertama pemain Inggris untuk klub sejak Mei 2017, dengan cedera yang membatasi peluangnya bermain di tim utama selama dua musim sebelumnya.

Klopp merasa itu adalah momen yang pantas bagi Lallana, memberi tahu Liverpoolfc.com pasca-pertandingan: “Sebuah cerita yang indah. Kisah yang luar biasa, luar biasa, luar biasa.

“Akhir pekan ini kami telah berbicara panjang lebar secara umum tentang situasi kami, dan dia benar-benar santai dan baik-baik saja dan tahu betapa sulitnya saat ini untuk masuk ke tim.

“Tapi dia berlatih dengan baik dan dia layak mendapatkannya; itu 25-30 menit dan dia memiliki dampak yang bagus. Kemudian mencetak gol ... wow! Itu sangat-sangat bagus.

"Kemudian detak jantung naik sedikit karena VAR terlibat - tapi dia bilang dia tahu itu tidak akan offside, jadi itu semua baik-baik saja. Kisah yang luar biasa. Kisah yang luar biasa.

"Itu akan menjadi cerita yang lebih baik jika seseorang mencetak gol kedua, tapi sekarang kita harus menerima hasil ini."

Hasil imbang 1-1 melawan United memperpanjang awal tak terkalahkan Liverpool di Liga Premier untuk sembilan pertandingan, dengan keunggulan mereka di puncak sekarang menjadi enam poin.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini