banner babe

Klopp Doakan Coutinho Sukses di Bayern Munich

Penulis: Dwi Prima
Jumat 23 Agu 2019, 06:35 WIB
Klopp Doakan Coutinho Sukses di Bayern Munich

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mendukung Philippe Coutinho untuk berhasil di Bayern Munich dan mengakui bahwa ia kurang memanfaatkan pemain Brasil itu dalam posisi pilihannya.

Pemain berusia 27 tahun yang dikontrak oleh juara Bundesliga pada awal pekan ini dalam kesepakatan pinjaman yang mencakup opsi permanen bagi Bayern untuk membeli Coutinho dari Barcelona dengan harga 109,8 juta poundsterling pada akhir musim.

Gelandang serang itu lebih sering dimanfaatkan sebagai salah satu dari tiga pemain depan Klopp atau tiga pemain tengah, sebelum menemukan dilema posisi yang sama di Nou Camp setelah pindah ke Spanyol pada Januari 2018.

Klopp mengatakan kepada Kicker: "Coutinho tidak bisa bermain dalam peran yang disukai No. 10 selama dia bersama kami, tapi dia pemain nomor 8 yang hebat dan pemain sayap kiri yang fantastis karena dia sangat bagus di ruang sempit dan memiliki kualitas untuk mengeksploitasi ruang yang lebih besar."

"Dia mendominasi pertandingan sepak bola, dan merupakan aset nyata jika dia bisa memberi dampak pada tim."

"Bayern membutuhkannya, dan Bayern menginginkannya. Jika mereka dapat mengintegrasikannya dan mendapatkan yang terbaik darinya, Bundesliga akan memiliki pemain top di tangannya."

"Coutinho memiliki mata yang sulit dipercaya untuk mencetak gol dari jarak jauh."

"Saya belum melihat seorang pemain yang bermain di sayap kiri dan menendang bola dengan keteraturan dan ketepatan sepertinya dari posisi-posisi seperti itu sejak (Alessandro) Del Piero."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Philippe Coutinho

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini