Klopp Diyakini Akan Mainkan Fabinho dari Awal saat Lawan Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2022, 17:10 WIB
Klopp Diyakini Akan Mainkan Fabinho dari Awal saat Lawan Arsenal

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand percaya bahwa Jurgen Klopp akan memanggil kembali Fabinho ke Starting XI ketika melawan Arsenal akhir pekan ini.

Pasukan Klopp bersiap untuk menghadapi The Gunners yang berada di puncak klasemen Liga Premier.

Liverpool datang ke laga ini setelah beberapa penampilan yang tidak menentu, setelah hanya memenangkan dua pertandingan liga dari kemungkinan tujuh laga musim ini.

Pada pertengahan pekan, The Reds mengalahkan Rangers 2-0 dalam kemenangan Liga Champions kedua mereka di Anfield.

Fabinho, yang didatangkan dengan harga 40 juta poundsterling oleh Liverpool pada tahun 2018 menurut laporan The Guardian, telah menjadi sosok yang penting bagi manajer asal Jerman sejak tiba empat tahun lalu.

Namun, Klopp mencadangkannya melawan The Gers dalam perubahan formasi yang dilakukan timnya.

Tapi Ferdinand yakin bahwa gelandang asal Brasil akan kembali ke lini tengah begitu mereka mengunjungi Stadion Emirates.

Dia mengatakan kepada BT Sport: "Saya pikir Fabinho akan datang dan bermain melawan Arsenal. Di posisi bertahan di lini tengah, dia fantastis, dia bisa menjadi andalan, jadi saya tidak melihat dia tidak akan bermain.

"Memiliki empat pemain penyerang di lapangan malam ini (melawan Rangers) merupakan sesuatu yang sempurna. Tapi, saya pikir Arsenal adalah tim yang sama sekali berbeda dan saya pikir mereka tidak akan bisa bermain dengan bebas dan ekspansif seperti yang mereka lakukan hari ini."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-diyakini-akan-mainkan-fabinho-dari-awal-saat-lawan-arsenal
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini