Klopp Disarankan Datangkan Gakpo ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Nov 2022, 19:36 WIB
Klopp Disarankan Datangkan Gakpo ke Liverpool

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tampaknya akan menambah pemain ke skuat mereka pada tahun 2023 dengan setidaknya beberapa pemain dibutuhkan untuk meningkatkan skuat Jurgen Klopp, apakah mereka datang pada bulan Januari atau musim panas.

Yang pertama mungkin akan menjadi tambahan yang agak mengejutkan, menurut rumor hari ini. Pemain depan tim nasional Belanda, Cody Gakpo telah berada di radar beberapa tim Liga Premier, tetapi belum menjadi milik siapa pun sampai sekarang.

Penyiar yang berbasis di Belanda yakni Hans Kraay mengatakan kepada ESPN bahwa kepergian Gakpo sudah disetujui dengan klubnya yaitu PSV dan masih harus dilihat siapa yang mengontraknya dan dia menganggap bahwa Pep Lijnders, asisten manajer The Reds “terpesona” oleh bakatnya dan mendesak Klopp untuk membawa dia ke Anfield.

Gakpo biasanya bermain melebar di lini depan tetapi untuk The Oranje di Piala Dunia 2022 di Qatar telah bermain baik sebagai penyerang nomor 10 dan penyerang tengah, mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan pertamanya, melawan Senegal dan Ekuador.

Liverpool sudah memiliki penyerang baru dalam sosok Darwin Nunez yang didatangkan pada musim panas lalu dari Benfica, tapi masih belum ada kepastian dari masa depan Roberto Firmino yang kini menjadi striker kedua di klub.

Jika The Reds memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Firmino, maka akan masuk akal untuk membawa Gakpo ke Anfield yang akan menjadi pilihan bagus untuk tim karena sang penyerang bisa bermain sebagai penyerang sayap dan penyerang tengah.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-disarankan-datangkan-gakpo-ke-liverpool
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini