Klopp Dinilai Harus Segera Istirahatkan Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jan 2021, 21:22 WIB
Klopp Dinilai Harus Segera Istirahatkan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp didesak untuk mengeluarkan Trent Alexander-Arnold dari rencananya di Liverpool, di mana David James menilai bek kanan itu membutuhkan "istirahat".

Banyak yang diharapkan dan diminta dari Alexander-Arnold pada saat dia masih harus mempelajari keahliannya. Dia telah memberikan sebagian besar kemampuannya, dengan catatan assist yang mengesankan.

Cedera yang tidak tepat waktu telah memberinya sedikit bantuan, tetapi James yakin waktunya telah tiba untuk membawa anak muda itu keluar dari tim dan memungkinkannya untuk bekerja untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Mantan penjaga gawang Liverpool mengatakan kepada Stadium Astro setelah melihat Alexander-Arnold tampil buruk dalam kekalahan 1-0 Liverpool di Southampton: "Saya tidak suka mengkritik pemain untuk alasan lain selain apa yang Anda lihat. Ini adalah pemain yang menarik. Dia datang ke tim Liverpool, dipaksa karena pilihan, dan dia mulai berlari.

"Dia mendapat banyak pujian dan merupakan bagian integral dari kesuksesan Liverpool di Liga Premier, Liga Champions, Kejuaraan Klub Dunia dan telah mewakili Inggris. Dia bukan pemain yang buruk, tapi pada saat yang sama dia tidak punya waktu istirahat.

"Mungkin cedera yang dia alami saat melawan Manchester City, cedera betis, dia tidak pernah terbiasa dengan hal lain selain bermain untuk Liverpool, dan kemudian cedera membawanya ke ruang yang berbeda. Saya tidak berpikir dia telah pulih dari itu secara mental atau dalam kebiasaan kehidupan normalnya.

"Apa yang tidak Anda inginkan adalah mengalami performa buruk yang mengakibatkan kerugian, dan ini adalah kerugian. Jurgen Klopp sangat jujur dalam penilaiannya dan berhenti mengatakan Trent bisa saja menendang bola menjauh (untuk gol Danny Ings). Tapi dia melakukan hal yang berbeda.

"Untuk Trent, sebagai pemain muda, ada argumen bahwa Anda bisa membawanya keluar dari tim selama satu atau dua minggu. Piala FA akan datang, mungkin itu kesempatan bagus untuk membiarkannya tenang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Trent Alexander-Arnold, Liverpool

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini