Klopp Dikritik karena Keputusannya untuk Memainkan Fabio Carvalho

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 07:04 WIB
Klopp Dikritik karena Keputusannya untuk Memainkan Fabio Carvalho

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp telah banyak dikritik karena keputusannya untuk memainkan Fabio Carvalho ketika Liverpool menjamu Brighton di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

Carvalho menjalani laga keduanya sebagai starter untuk The Reds saat mereka bermain imbang 3-3 dengan The Seagulls akhir pekan lalu.

Dia bermain 45 menit di Anfield sebelum ia ditarik keluar pada jeda babak, ketika tuan rumah tertinggal 2-1. Dimasukkannya pemain berusia 20 tahun itu dalam susunan pemain cukup mengejutkan mengingat pengalamannya dan kekayaan bakat yang dimiliki Klopp sebagai cadangan.

Darwin Nunez diberikan satu tempat di bangku cadangan bersama Diogo Jota dan Luis Diaz. Ketiganya kembali ke Merseyside tak lama sebelum pertandingan melawan Brighton setelah mewakili negara masing-masing selama jeda internasional, di mana Klopp mengonfirmasi Jota dan Nunez kembali dengan membawa masalah cedera "sedikit".

Namun, ketua Peterborough, Darragh MacAnthony mengklaim ini bukan alasan untuk menempatkan Carvalho ke dalam tim dan menuduh manajer Liverpool membuat keputusan yang "sombong" karena mengabaikan kualitas Brighton.

"Dia perlu mengeluarkan beberapa pemain itu dari garis tembak," kata MacAnthony tentang Klopp di podcast The Hard Truth.

"Saya menonton pada hari Sabtu dan saya adalah penggemar Carvalho, dia akan menjadi pemain yang hebat, tetapi Anda bermain melawan Brighton, mereka tim yang bagus.

"Di bangku cadangan, Diogo Jota, Luis Diaz, Darwin Nunez - striker senilai 200 juta poundsterling di bangku cadangan. Apakah Anda dengan arogan berpikir bahwa Anda akan menang mudah atas Brighton?

"Anda tidak perlu melakukan itu. Jangan bunuh anak itu. Luangkan waktu. Diaz seharusnya masuk, atau Nunez harus masuk."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-dikritik-karena-keputusannya-untuk-memainkan-fabio-carvalho
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini