Klopp Diklaim Bisa Atasi Masalah Transfer Liverpool dengan Dua Pemain Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Sep 2021, 21:43 WIB
Klopp Diklaim Bisa Atasi Masalah Transfer Liverpool dengan Dua Pemain Ini

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp akan beralih ke dua bintang yang tidak disukai pada saat ini untuk dapat mengatasi bursa transfer yang sepi bagi The Reds.

The Reds hanya menyegel kesepakatan senilai 36 juta poundsterling untuk bek RB Leipzig, Ibrahima Konate, tetapi selain itu, mereka memilih untuk menutup buku cek mereka.

Kedatangan Konate diperlukan setelah krisis cedera pada lini pertahanan musim lalu, dan dia akan memberikan kekuatan secara mendalam bersama Joel Matip, Virgil Van Djik dan Joe Gomez yang telah kembali.

Namun, ada tanda tanya apakah skuat Liverpool sebenarnya lebih kuat dibandingkan tahun lalu, terutama karena kepergian gelandang kunci seperti Gini Wijnaldum, yang pergi dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain musim panas ini.

Skuat The Reds kemungkinan akan diuji lebih jauh lagi pada bulan Januari, di mana Mohamed Salah dan Sadio Mane akan pergi ke Piala Afrika untuk membela Mesir dan Senegal.

Prospek kehilangan Salah dan Mane hingga satu bulan bukanlah sesuatu yang mungkin membuat pendukung The Reds atau Klopp senang ketika Januari bergulir.

Namun, menurut Liverpool Echo, orang dalam Anfield percaya bahwa dua pemain kunci bisa digantikan perannya dengan pemain lain.

Takumi Minamino dan Alex Oxlade-Chamberlain adalah dua pemain yang telah ditunjuk untuk memainkan peran penting bagi The Reds ketika mereka tidak bisa diperkuat bintang mereka.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Takumi Minamino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-diklaim-bisa-atasi-masalah-transfer-liverpool-dengan-dua-pemain-ini
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini