banner babe

Klopp Desak Liverpool Tampil Berani Saat Lawan City

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Nov 2019, 21:32 WIB
Klopp Desak Liverpool Tampil Berani Saat Lawan City

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp mendesak timnya "untuk tampil berani" menjelang pertandingan Liga Premier mereka, melawan juara bertahan Manchester City, Minggu (10/11).

Skuat Klopp memegang keunggulan enam poin atas City setelah menjalani 11 pertandingan, menjelang pekan ke-12 Liga Premier yang mempertemukan kedua tim di Anfield.

Laga melawan City menjadi peluang besar untuk Liverpool memperbesar keunggulan mereka menjadi sembilan poin dari rival mereka menuju ke jeda internasional bulan ini.

Bos Liverpool mengakui persaingan antara kedua tim ini "semakin besar dan lebih besar" setelah serangkaian pertandingan yang menegangkan antara kedua belah pihak dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Ini pertandingan besar, dua tim yang sangat bagus saling berhadapan di Anfield, di bawah lampu sorot stadion," kata Klopp.

"Tiga pertandingan terakhir kami bermain 0-0 di kandang, kemudian kalah 2-1 di Etihad di mana kami nyaris mencetak gol dan kemudian yang terakhir adalah hasil imbang di Community Shield, sebelum kami kalah (dalam drama adu penalti).

"Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus, saya tidak yakin apakah itu hanya dari sudut pandang pelatih atau taktis atau tontonan untuk pendukung.

"Tapi semuanya ada di piring dan tidak ada yang menyembunyikan apa pun, kami tidak hanya ofensif tetapi Anda harus tampil berani melawan Manchester City - bahkan untuk meraih satu poin.

"Kami harus memainkan permainan terbaik kami dan semua orang di stadion harus dalam kondisi prima." 

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini