Klopp Dapat Kabar Baik dari Kebugaran Dua Pemain Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 06:38 WIB
Klopp Dapat Kabar Baik dari Kebugaran Dua Pemain Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp dapat kabar baik setelah mengkonfirmasi bahwa dua pemain Liverpool, keduanya bisa kembali beraksi melawan Crystal Palace.

Masih ada delapan pemain yang tersisa di ruang perawatan, beberapa diantaranya absen dari seluruh jadwal pramusim Liverpool.

Naby Keita, yang absen pada pertandingan pembuka The Reds di Liga Inggris melawan Fulham karena sakit, akan kembali bermain, sementara Kostas Tsimikas juga mengikuti latihan pada hari Jumat (12/08).

"Kami sekarang, pada saat ini, pasti terlalu banyak cedera, itu jelas," kata Klopp kepada wartawan di AXA Training Centre.

"Beberapa telah kembali. Naby akan kembali untuk laga hari Senin dan Kostas akan berlatih hari ini untuk pertama kalinya, jadi dia mungkin juga akan kembali."

Bos Liverpool melanjutkan bahwa cedera yang diderita Thiago melawan Fulham 'tidak terlihat bagus', dan tidak bisa memberi kepastian tentang tanggal kembali.

Kelleher, Ramsay dan Gordon melewatkan seluruh persiapan pra-musim The Reds, klub berharap mereka dapat kembali beraksi dalam beberapa minggu mendatang.

Hal yang sama berlaku untuk Jota, yang mengalami cedera hamstring berulang selama tur pra-musim The Reds di Asia.

Bek tengah Konate mengalami cedera lutut dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir melawan Strasbourg dan tampaknya akan menepi setidaknya selama satu bulan.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera hamstring serius melawan Crystal Palace di Singapura, dan cedera betis Jones diperkirakan membuatnya absen antara dua dan empat minggu.

Terlepas dari badai cedera, Klopp mengatakan kepada wartawan 'sepertinya' The Reds tidak akan melakukan perekrutan lain sebelum akhir jendela transfer.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-dapat-kabar-baik-dari-kebugaran-dua-pemain-liverpool
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini