Klopp dan Liverpool Sedang Pertimbangkan Rekrut Gelandang Baru

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 06:59 WIB
Klopp dan Liverpool Sedang Pertimbangkan Rekrut Gelandang Baru

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Liverpool asuhan Jurgen Klopp akan mendatangkan gelandang baru musim panas ini jika ada kesempatan.

Pilihan lini tengah The Reds telah habis karena cedera, Thiago Alcantara dipaksa keluar dalam hasil imbang 2-2 di laga pembuka musim melawan Fulham pada 6 Agustus.

Pemain asal Spanyol mengalami cedera hamstring dan sekarang bergabung dengan Naby Keita, Alex Oxlade Chamberlain dan Curtis Jones dalam daftar gelandang yang absen.

Meskipun demikian, manajer Liverpool mengecilkan pembicaraan bahwa gelandang baru akan menjadi target karena cedera Thiago.

Dia berkata: "Saya tahu apa yang sekarang akan muncul, itu jelas. Kami mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang karena kami memiliki cukup, dan kami sebenarnya memang memiliki cukup.

"Tapi masalahnya sekarang adalah kita dihukum untuk sesuatu yang sebenarnya bukan tanggung jawab kita karena hal seperti ini bisa terjadi."

Romano, melaporkan bahwa Klopp dan timnya akan mempertimbangkan memasuki pasar transfer untuk mendatangkan pemain lini tengah baru jika ada peluang.

Dia menyatakan dalam kolomnya untuk CaughtOffside: "Klopp dan Liverpool akan mempertimbangkan gelandang baru jika ada peluang di pasar transfer."

Romano menyatakan bahwa kepindahan gelandang Sporting CP, Matheus Nunes mungkin sedang dipertimbangkan.

Dia menambahkan: "Saya percaya bahwa Matheus Nunes dari Sporting Lisbon adalah pemain yang sangat menarik yang bisa cocok untuk tim ini, tetapi kita perlu melihat jumlah yang akan disiapkan klub untuk diinvestasikan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-dan-liverpool-sedang-pertimbangkan-rekrut-gelandang-baru
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini