Klopp Ceritakan Pengalamannya Saat Bahas Liverpool dan 'Magic Istanbul'

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 07:55 WIB
Klopp Ceritakan Pengalamannya Saat Bahas Liverpool dan 'Magic Istanbul'

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia hampir mematikan tv pada babak pertama dari comeback final Liga Champions yang terkenal melawan AC Milan pada tahun 2005.

Pelatih asal Jerman itu bersyukur dia memilih untuk bertahan dengan permainan saat The Reds tertinggal 3-0 setelah 45 menit karena dia bisa menyaksikan “salah satu sensasi sepak bola terbesar yang pernah ada.”

Sementara kunjungan klub Italia hari Rabu (15/09) merupakan yang pertama dalam kunjungan mereka ke Anfield, mereka memulai grup Liga Champions yang juga berisi Atletico Madrid, yang menyingkirkan The Reds dua musim lalu, dan Porto.

Ini hanya pertemuan ketiga kedua belah pihak, satu-satunya pertemuan sebelumnya adalah final yang berselang dua tahun, jadi ini terasa seperti acara khusus, terutama dengan para penggemar yang kembali ke dalam lapangan, dan membangkitkan kenangan akan pertemuan yang menentukan, 16 tahun lalu.

“Saat itu saya bukan pendukung AC Milan atau Liverpool yang menonton final Liga Champions dan setelah 3-0, dengan semua hal yang dikatakan sebelumnya tentang Milan menjadi favorit, sepertinya pertandingan telah diputuskan,” kata Klopp.

“Saya berpikir untuk tidak menonton babak kedua karena semua orang di dunia selain beberapa orang di ruang ganti Liverpool berpikir pertandingan ini mungkin sudah diputuskan.

“Dan kemudian itu menjadi salah satu sensasi sepak bola terbesar yang pernah ada dan saya sangat senang bahwa saya tidak mematikan televisi dan saya menonton seluruh pertandingan.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ceritakan-pengalamannya-saat-bahas-liverpool-dan-magic-istanbul
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini