Klopp Buka Peluang Perbarui Kontrak Sturridge

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Jan 2019, 13:28 WIB
Klopp Buka Peluang Perbarui Kontrak Sturridge

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Liverpool, Jurgen Klopp telah menolak untuk mengesampingkan menyerahkan kontrak baru ke pemain depan Inggris, Daniel Sturridge.

Pelatih asal Jerman itu ditanyai tentang masalah Sturridge di tengah-tengah minat yang dilaporkan datang dari sejumlah klub, termasuk Sevilla, Valencia, Monaco, AC Milan dan Inter, ditambah klub di Liga Super Cina.

Masa depan Sturridge di Anfield sedang mengudara musim lalu ketika ia pindah ke West Bromwich Albion dengan status pinjaman, dan tampil sangat sedikit saat The Baggies terdegradasi.

Liverpool diperkirakan akan menguangkan sang penyerang setelah kembali ke Anfield pada musim panas ini, dengan kontraknya hanya memiliki 12 bulan tersisa.

Sturridge bertekad untuk menemukan tempatnya di antara tim sekali lagi, dan tetap di klub pada musim panas. Sejak awal musim, ia mencetak empat gol dan membuat satu assists, memenangkan penghargaan permain terbaik dari Standar Chartered untuk bulan September.

Meskipun membuat sebagian besar penampilan sebagai pengganti, kemunculan kembali Sturridge sebagai ancaman bagi Liverpool telah menempatkannya kembali dalam pemikiran Klopp untuk memberinya kontrak baru, dan ia menolak untuk mengesampingkan perpanjangan masa tinggal sang penyerang di luar akhir musim ini.

Klopp berkata: "Kami tidak membicarakan hal-hal seperti itu. Tidak ada yang perlu dikatakan. Selama mereka ada di sini, maka segala sesuatu mungkin terjadi.”

Sturridge hanya menjadi pemain lapis kedua pada posisi striker karena Klopp lebih menyukai gaya bermain Roberto Firmino.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Daniel Sturridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buka-peluang-perbarui-kontrak-sturridge
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini