Klopp Buka Opsi Liverpool Datangkan Pemain Baru di Januari

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Nov 2022, 14:28 WIB
Klopp Buka Opsi Liverpool Datangkan Pemain Baru di Januari

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa Liverpool akan membawa beberapa wajah baru selama jendela transfer Januari, tetapi menegaskan klub hanya akan merekrut pemain yang tepat.

The Reds sering dilanda cedera musim ini, dengan pemain seperti Ibrahima Konate, Joel Matip dan Diogo Jota di antara mereka yang telah absen dalam periode panjang, sejauh musim ini.

Klub asal Merseyside mendatangkan gelandang Arthur Melo dengan status pinjaman dari Juventus untuk memperkuat opsi lini tengah mereka, tapi mereka justru kehilangan pemain Brasil itu karena cedera jangka panjang hanya beberapa minggu setelah kedatangannya di Anfield.

Berbicara setelah kemenangan atas Southampton, Klopp mengakui bahwa Liverpool ingin mendatangkan beberapa pemain baru di jendela transfer mendatang, tetapi hanya jika keadaan memungkinkan.

"Kami selalu terbuka untuk hal-hal semacam ini, tetapi kami tidak harus membuka diskusi itu," kata pelatih asal Jerman.

"Itu tidak membantu sekarang karena selalu sama, kami selalu berbicara tentang hal yang sama, selalu sama – jika ada sesuatu yang mungkin bagi kami, kami akan melakukannya.

"Kalau tidak, apa yang kami maksud dengan 'Anda perlu?' Jadi, kami tidak bisa bermain tanpanya? Bukan begitu, kami bisa, tetapi jika pintu terbuka, atau semuanya terbuka, maka kami juga terbuka, itu tidak masalah, jadi ini bukan tentang ingin atau apapun.

"Tentu saja, kami ingin meningkatkan tim sepanjang waktu, tapi kami hanya percaya hal itu bisa dilakukan di tempat latihan juga, bahwa kami dapat melakukannya di sana, jadi kami akan melihat apa yang terjadi."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buka-opsi-liverpool-datangkan-pemain-baru-di-januari
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini