Klopp Buka Kemungkinan untuk Berpisah dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 16:47 WIB
Klopp Buka Kemungkinan untuk Berpisah dengan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memperpanjang kontraknya dengan Liverpool awal tahun ini, dan sekarang memiliki kontrak di Anfield yang berlangsung hingga Juni 2026.

Tidak ada banyak keraguan tentang masa depannya bersama klub, dengan manajer asal Jerman dengan jelas menyatakan senang dengan kariernya di Merseyside, dan penggemar Liverpool menganggap pelatih asal Jerman itu sebagai pahlawan setelah semua yang dia lalui.

Sayangnya untuknya, musim ini belum dimulai seperti yang dia harapkan. Mereka saat ini berada di urutan ke-10 di Liga Premier, 11 poin di belakang Arsenal dan 10 poin di belakang Manchester City, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Tantangan perebutan gelar mungkin sudah hilang, tetapi komitmennya untuk tujuan tersebut, dan pendiriannya bahwa perpanjangan kontrak adalah keputusan yang tepat, tetap sama.

Manajer The Reds berbicara dengan Sky Germany, dan membuat komitmen itu menjadi jelas, dengan mengatakan bahwa jika dia merasa tidak ada yang benar maka akan lebih baik untuk berpisah.

Florian Plettenberg dari Sky Germany mengutip pembicaraan Klopp secara khusus tentang pembaruan kontraknya di Anfield: "Saya selalu tahu bahwa saya ingin bertahan di sini. Saya masih di tempat yang tepat di sini, 100%. Dan jika tidak, maka Anda harus mengakhirinya. Akan konyol untuk tidak melakukannya. Tetapi semua orang yang terlibat tidak melihat hal-hal seperti itu."

Ucapan yang diberikan Jurgen seakan memberi gambaran bahwa dia selalu membuka kemungkinan untuk meninggalkan Anfield jika situasinya telah berubah, tapi karena sejauh ini masih tetap sama, pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk tetap bertahan.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buka-kemungkinan-untuk-berpisah-dengan-liverpool
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini