Klopp Buat Permintaan, Ingin Liverpool Datangkan Yunus Musah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 22:41 WIB
Klopp Buat Permintaan, Ingin Liverpool Datangkan Yunus Musah

Yunus Musah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Seperti dilansir dari fichajes.net, Yunus Musah adalah permintaan terbaru bos Liverpool, Jürgen Klopp untuk memperkuat lini tengah tim Merseyside.

Dia adalah perekrutan yang bisa dijadikan bagian dalam proyek untuk masa depan, karena pemain internasional Amerika Serikat masih bisa terus berkembang untuk memantapkan dirinya di lini tengah, di tim hebat seperti Liverpool.

Musah bukanlah nama baru dalam daftar calon gelandang klub Merseyside dan ada laporan yang menyatakan bahwa The Reds telah melakukan kontak dengannya selama Piala Dunia tetapi rumor ini sudah mereda, sejak saat itu.

Pemain internasional Amerika itu tentu saja mengangkat profilnya sendiri dengan penampilan yang mengesankan selama waktunya di Qatar, tetapi klub induknya, Valencia, sekarang akan sadar bahwa mengikatnya dengan kontrak baru akan meningkatkan potensi pendapatan mereka dalam jangka panjang.

Jika laporan dari media Spanyol dapat dipercaya, pemain berusia 20 tahun itu mungkin belum siap untuk langsung masuk ke tim utama Jurgen Klopp dan itu adalah alasan utama mengapa banyak orang berpikir The Reds membutuhkan gelandang baru – untuk meningkatkan kualitas tim sekarang.

Ini bisa menjadi potensi kedatangan lebih lanjut, jika The Reds berhasil mendatangkan pemain besar seperti Jude Bellingham dan kemudian mantan bintang akademi Arsenal itu dapat membantu mengisi kekosongan pos gelandang karena mereka akan kehilangan pemain seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Arthur Melo dan James Milner musim panas ini.

Artikel Tag: Yunus Musah, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buat-permintaan-ingin-liverpool-datangkan-yunus-musah
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini