Klopp Buat Pengakuan Tentang Potensi Transfer Keluar Origi

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Sep 2021, 09:51 WIB
Klopp Buat Pengakuan Tentang Potensi Transfer Keluar Origi

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menyatakan Divock Origi akan dipandang sebagai legenda Liverpool dalam satu dekade, tetapi dia juga mengakui bahwa dia pikir striker itu akan pergi musim panas ini.

Origi, 26 tahun, tiba di Anfield dari Lille pada 2014 dan dia telah membuat 158 ​​penampilan untuk The Reds, dengan mencetak 35 gol.

Pemain Belgia itu berhasil mencetak satu gol di semua kompetisi musim lalu dan dia dilaporkan tersedia untuk meninggalkan Liverpool di jendela transfer musim panas.

Wolverhampton Wanderers begitu sering dikaitkan dengan Origi selama berminggu-minggu tetapi kepindahannya gagal terwujud dan dia membuat penampilan pertamanya musim ini melawan AC Milan di Liga Champions.

Meskipun sulit mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir, dia adalah pahlawan di Merseyside setelah mencetak dua gol dalam comeback semifinal Liga Champions melawan Barcelona pada 2019.

Dia kemudian memastikan kemenangan di final dengan menggandakan keunggulan Liverpool atas Tottenham Hotspur di fase akhir pertandingan di Madrid.

Klopp bersikeras striker asal Belgia telah melakukan cukup banyak pekerjaan untuk menjamin status ikonik di Anfield, saat dia memberikan penilaian yang jujur ​​​​tentang pekerjaannya dalam latihan dan kemungkinan sang striker pindah di musim panas.

“Dia tidak melakukan sesuatu yang sangat istimewa dalam latihan, tetapi Divock adalah pria yang hebat,” kata Klopp kepada wartawan.

"Dalam waktu 10 tahun ketika orang melihat ke belakang, dia akan menjadi legenda Liverpool. Dia terlalu muda untuk dilihat sebagai legenda jadi dia harus bermain sepak bola.

“Sejujurnya 100 persen, saya pikir dia akan pergi di musim panas, tetapi dunia sepak bola adalah tempat yang gila dan jelas orang lupa betapa bagusnya dia."

Artikel Tag: Divock Origi, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-buat-pengakuan-tentang-potensi-transfer-keluar-origi
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini