Klopp Bingung Keita Dipanggil Tim Nasional Ketika Sedang Cedera

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Sep 2022, 02:33 WIB
Klopp Bingung Keita Dipanggil Tim Nasional Ketika Sedang Cedera

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjernihkan kebingungan atas situasi cedera Naby Keita setelah gelandang itu dipanggil oleh Guinea, membuatnya absen dari tugas internasional.

Sang gelandang telah menepi karena cedera paha sejak pertengahan Agustus, yang muncul di tengah spekulasi tentang masa depan pemain berusia 27 tahun itu di klub dalam laporan dari media Jerman.

Pemilik nomor 8 kemudian ditinggalkan dari skuat Liga Champions Liverpool bersama dengan Alex Oxlade-Chamberlain, menunjukkan bahwa mereka tidak akan tersedia sampai setelah enam pertandingan grup, tetapi ia kemudian dipanggil oleh Guinea.

Manajer Guinea, Kaba Diawara mengklaim Keita "lebih cepat dari jadwal" dalam pemulihannya, dengan harapan dia dapat terlibat dalam pertandingan persahabatan mendatang melawan Aljazair (23 September) dan Pantai Gading (27 September).

Namun dalam konferensi pers pra-Ajax, pertandingan yang Keita sekarang tidak memenuhi syarat, Klopp bersikeras pemain itu tidak akan tersedia untuk negaranya dan mengungkapkan perkiraan tanggal kembalinya.

"Tidak, saya tidak mengharapkan dia untuk melakukan tugas internasional," katanya kepada wartawan.

“Tanggal kembali yang diharapkan adalah di suatu tempat di bulan Oktober, itu sebabnya kami harus membuat keputusan. Dengan Ox itu sama.

“Itulah mengapa kedua anak laki-laki itu tidak ada dalam skuat Liga Champions, karena setelah tanggal kembali yang diharapkan, yang selalu bisa sedikit berbeda, sedikit lebih awal, hal-hal seperti ini, butuh waktu.

“Kami harus membuat keputusan sekarang, minggu lalu, itu sebabnya kami membuat keputusan.”

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bingung-keita-dipanggil-tim-nasional-ketika-sedang-cedera
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini