Klopp Bicara Tentang Kemungkinan Liverpool Bermain di Liga Europa

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Mei 2021, 22:16 WIB
Klopp Bicara Tentang Kemungkinan Liverpool Bermain di Liga Europa

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membahas dampak bermain di Liga Europa terhadap Liverpool musim depan dan apakah itu kompetisi yang ingin dia hindari.

The Reds berusaha mengejar finis empat besar tahun ini di Liga Premier tetapi justru mempersulit diri mereka sendiri dengan hasil imbang pada laga terakhir melawan Newcastle United menjelang pertandingan Chelsea dengan West Ham United.

Jelas, The Reds harus berusaha keras untuk mendapatkan tempat di Liga Champions sekarang dan, jika mereka gagal, Liga Europa mungkin akan menjadi opsi kedua.

Itu, tentu saja, adalah kompetisi yang hanya sedikit diperjuangkan, apalagi laga dimainkan pada Kamis malam dan mempengaruhi jadwal Liga Premier.

Dalam konferensi persnya, Klopp ditanya tentang kompetisi tersebut. Dia berkata: “Sejak saya berada di Inggris, saya hanya bermain di kompetisi ini sebanyak satu kali dan kami pergi ke final yang mana bagus, selain final.

“Tadi malam saya melihat tim Manchester United yang sangat menikmati laga. Jika mereka masuk Eropa jelas bergantung pada kompetisi mana, babak mana, keadaan, selalu demikian seperti ini, tapi kita tidak akan berpikir 'Ya Tuhan, sekarang kita harus memainkannya'.

“Tidak, tidak, itu kompetisi yang hebat tapi saat ini saya belum memikirkannya sampai akhir karena saya tahu bahkan ketika itu tidak mungkin, saya percaya pada peluang kecil juga jadi mari kita coba dan pikirkan tentang sisanya setelah musim ini."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, europa league

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini