Klopp Bicara Tentang Kans Liverpool ke Final Liga Champions

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 02 Mei 2019, 16:00 WIB
Klopp Bicara Tentang Kans Liverpool ke Final Liga Champions

Jurgen Klopp/ via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Misi sulit didapatkan Liverpool yang harus menang dengan skor besar jika ingin melangkah ke partai final pada leg kedua Liga Champions menghadapi Barcelona di Stadion Anfield, Rabu (8/5) pekan depan. Hal ini disebabkan Liverpool harus kalah telak 3-0 pada pertemuan leg pertama di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Tim Catalan berhasil mengandaskan perlawanan anak-anak asuh Jurgen Klopp dengan skor telak 3-0. Satu gol Luis Suarez dan sepasang gol Lionel Messi memberikan bekal yang cukup baik saat bertandang ke Anfield nanti.

Meski kalah besar pada leg pertama, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya masih memiliki kans untuk bisa membalikkan keadaan. Ia menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang meski situasinya akan sangat sulit. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga mempercayai para pemainnya yang akan terus berjuang.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Klopp juga menegaskan bahwa ia cukup puas melihat penampilan anak-anak asuhnya. Pada pertandingan tersebut, Liverpool memang cukup memberikan perlawanan yang berarti kepada Gerard Pique dkk. Hanya saja ketangguhan lini belakang Barcelona mampu meredam peluang-peluang yang diciptakan Liverpool.

"Kami akan mempelajari laga ini untuk banyak hal, tetapi saat ini kami hanya merasa kecewa, frustrasi, apa pun anda menyebutkan. Akan datang waktu di mana saya bisa meyakinkan para pemain betapa pentingnya pertandingan ini untuk perkembangan kami, sebab saya sungguh berpikir inilah laga tandang terbaik kami di Liga Champions," tutup Klopp.

Artikel Tag: Sepak Bola, Jurgen Klopp, Liverpool, Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bicara-tentang-kans-liverpool-ke-final-liga-champions
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini