Klopp Bicara Soal Torehan Gol Salah Sejauh Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Okt 2022, 16:00 WIB
Klopp Bicara Soal Torehan Gol Salah Sejauh Musim Ini

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp menjelaskan tentang kurangnya gol dari Mohamed Salah baru-baru ini untuk Liverpool, pemain Mesir itu hanya mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Statistik itu mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan bagi kebanyakan orang, tetapi Salah telah menetapkan standar luar biasa selama lima tahun yang produktif di Anfield.

Dia adalah pemenang Sepatu Emas Liga Premier tiga kali dan seorang pria yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap koleksi tujuh keping medali, yang berarti bahwa setiap penurunan performa akan dibedah secara detail.

Klopp mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan kekuatan terbaik bintang Mesir saat ini, memberi tahu Sony Sports Network tentang mengapa gol terbukti sulit didapat untuk pemain yang memainkan peran penting dalam rencananya: “Jadi posisinya (tidak) benar-benar berubah dan apa yang harus dia lakukan tidak berubah. Selalu seperti itu ketika kami tidak memainkan sepak bola terbaik kami, maka kami terlalu statis. Itu berarti ketika kita statis, itu sedikit lebih sering melebar.

"Selalu ada saat-saat di mana kami harus melebar, tetapi kami juga membutuhkannya, karena tujuannya sedikit lebih ke tengah. Anda harus berada di sana juga. Jadi pengamatannya tidak salah. Tapi kami bekerja pada fleksibilitas di area itu juga.”

Eks pemain AS Roma membuka musim 2022-23 dengan tiga gol dalam empat penampilan di Community Shield dan kompetisi Liga Premier, tetapi hanya mencetak gol melawan Ajax dan Rangers di Liga Champions sejak saat itu - di mana gol terakhirnya datang dari titik penalti.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bicara-soal-torehan-gol-salah-sejauh-musim-ini
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini