Klopp Bicara Soal Solusi Liverpool Tanpa Trio Afrika Mereka

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 08:13 WIB
Klopp Bicara Soal Solusi Liverpool Tanpa Trio Afrika Mereka

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp berbicara tentang solusi yang akan dilakukan Liverpool tanpa kehadiran tiga pemain mereka yang tampil di Piala Afrika.

Setelah laga melawan Chelsea, Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Naby Keita yang berpartisipasi di Piala Afrika, sebuah situasi yang kurang menguntungkan bagi The Reds dan harus segera dicari solusinya.

"Dalam situasi kami sekarang, kami tahu sedikit lebih lama bahwa situasinya akan sulit karena bukan hanya kami kehilangan tiga pemain, para pemain yang kami miliki sekarang, ada yang tidak tersedia untuk melawan (Chelsea) dari sudut pandang COVID," katanya.

"Saya tidak 100 persen yakin, kita akan melihat persisnya nanti, tetapi beberapa dari mereka setidaknya tidak akan tersedia untuk pertandingan leg pertama melawan Arsenal (semifinal Piala Liga), pasti. Jadi kita harus melihat situasinya.

"Begitulah cara Anda melakukannya, Anda harus memilah masalah dalam sepak bola dengan solusi sepakbola. Solusi sepak bola akan terjadi dengan para pemain yang kami miliki, dan itulah yang akan kami coba dan itulah yang akan kami lakukan.

"Direncanakan dalam jangka panjang, saya tahu persis bagaimana kami bisa bermain jika semua yang lain fit dan sehat dan tersedia, itu tidak masalah dan itu akan menjadi tim yang kuat dan semua hal semacam ini.

"Tapi saya tidak tahu siapa yang tersedia mulai tanggal 3, jadi mari kita lihat saat kita tahu tentang itu. Kemudian kami akan menemukan solusi untuk itu, kami akan memainkan pertandingan sepak bola dan kami akan melihat bagaimana kami melewatinya."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bicara-soal-solusi-liverpool-tanpa-trio-afrika-mereka
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini